Selasa, 06 Desember 2011

Arti Cinta



cinta merupakan anugerah terindah dari Tuhan. karena melalui cinta,kita dapat merasakan suka dan duka secara bersamaan saat kita bersamanya. dengan cinta ini,kita saling memahami,menutupi kekurangan masing-masing,berbagi,dan mau menerima pasangan apa adanya.

cinta adalah suatu perasaan terdalam manusia yang membuatnya rela berkorban apa saja demi kebahagiaan orang yang dicintainya. dengan cara apapun,melihat orang yang kita cintai bahagia kita juga bahagia. merelakannya pergi walau kadang tak sanggup,namun ingatlah satu hal...biarkanlah CINTA itu bahagia

 cinta itu tulus dan tidak mengharapkan imbalan. karena cinta selalu memberi tidak pernah meminta. jadi, ketika kita mencintai seseorang kita pasti akan memberikan yang terbaik untuk orang itu. jadi ingat, mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. jangan menuntut agar kita dicintai. dan yakinlah.....cinta terbesar biasanya selalu datang dari ibu kandung kita....bukan pacar.karena ibu membesarkan kita tanpa mengharapkan balasan dari kita. apakah benar?

Cinta itu artinya luas dan beragam. Terkadang setiap orang mengartikan cinta sesuai dengan perasaan yang ada di hatinya. Sadar atau tidak, itu memang benar. Ketika sedang berbunga-bunga, orang bilang “cinta itu indah ya, nyesel kalo gk kenal cinta”. Tapi ketika sedang patah hati lain lagi ceritanya “cinta itu menyakitkan, takut aku  jatuh cinta lagi”. Hehehe,,

Intinya ketika cinta itu datang, jangan biarkan dia pergi karena luka darimu. Sayangi orang yang menyayangimu sekarang, karena kamu tidak tau kapan orang itu akan pergi dari hidupmu. Dan jika suatu hubungan dipisahkan, jangan ada rasa penyesalan yang menimbulkan sakit hati dan dendam. Percayalah Allah pasti punya rencana lain untuk kita, karena yang terbaik menurut kita belum tentu baik menurut Allah. Selalu yakin saja, percaya bahwa Allah akan selalu memberi yang terbaik untuk hamba-Nya.:)


<<Previous Page                         Next Page>>

0 komentar:

Orange Blog

Berbagi cerita, berbagi ilmu...

Jam Berapa Sekarang ???

Pengingat


Popular Posts

About Me

Foto Saya
Siti Nurjanah
Aku bersekolah di SMKN 1 BANYUWANGI jurusan RPL,, Aku suka pemrograman terutama VB : )
Lihat profil lengkapku

Followers

Pages

My Blog List

Diberdayakan oleh Blogger.