Jumat, 21 Oktober 2011

Gallery Kursi Unik Banget ( you must see !!! ) : )


Banyak bermunculan keunikan di hidup ni (bergaya.com), jadi saya tampilkan yang berhasil saya lihat.Lihat juga ya...

1. Sofa kaktus berikut ini bikin ngeri.


2. Kursi aneh berikut ini kayak telur..


3. Kursi unik yang satu ini benar-benar unik.


4. Kursi berbentuk sandal yang satu ini dapat dikatakan cukup besar.


5. kursi dua sudut bersandar ini cocok banget buat baca buku atau bersantai ( twist chair ).


 6. Unusual chair design. Desain kursi yang lucu..


7. Menurutku kursi ini unik, kursi santai seperti digantung gitu..


8. Ini kursi mirip orang yha,, permisi mau numpang duduk.. hehehe


9. Sofa unik berikut ini kreatif banget yha.. mirip ulet bulu, pasti lembut...


10. Seru juga maen di taman sambil duduk di kursi seperti ini..


11. Scary Rocking Chair.. style-nya emang unik, tapi nyaman kok.. ( # sok tau ya aq)


12. Burst Unique Chair dengan kaki kursi jonjot-jonjot gitu.(# gk jelas ya aq ini)




Sumber : Google Gambar


<<Previous Page                         Next Page>>
 

1 komentar:

silvi landa mengatakan...

cara membuat kursi unix
Agen Sbobet

Orange Blog

Berbagi cerita, berbagi ilmu...

Jam Berapa Sekarang ???

Pengingat


Popular Posts

About Me

Foto Saya
Siti Nurjanah
Aku bersekolah di SMKN 1 BANYUWANGI jurusan RPL,, Aku suka pemrograman terutama VB : )
Lihat profil lengkapku

Followers

Pages

My Blog List

Diberdayakan oleh Blogger.