Jumat, 22 Juli 2011

ARELDA COYOUP from SMKN 1 BANYUWANGI




Hello semua..
Ini adalah blog saya..
Disini saya akan berbagi cerita dan informasi-informasi lainnya.Perkenalkan, nama saya Siti Nurjanah (17th).Saya bersekolah di SMK N 1 BANYUWANGI di Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur.Di Banruwangi, pasti semua tahu sekolah ini,,
Sekolah yang beralamatkan Jalan Wijaya no.46 ini adalah sekolah yang "GO CLEAN & GREEN SCHOOL". Kepala Sekolah-nya Pak Drs.H.Maulana Karimullah M.pd, beliau sangat baik dan sigap juga bijaksana lho...

Sekarang aku akan mengenalkan teman-teman sekelasku :



  

Okey, ini teman sekelasku yang akan berbagi suka duka bersama 3 tahun..amiiiinnn
Nama atau sebuatn kelas kami adalah Arelda Coyoup. Kepanjangan dari Areg(anak) RPL Dua Community Young Programmer,unik kan..(iya-iya aja,hehey)...
Setiap anak memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda,dan alhamdulillah kita dapat menghargai perbedaan itu bahkan justru menyatukannya. Itulah guna teman...:)


Pertama kali saya buat blog ini ya di SMK ini,dengan jurusan saya ini (TI:Rekayasa Perangkat Lunak) saya mulai banyak mempelajari teknologi dam lebih sering mengetahi dunia maya.Ini hanya perkenalan awal saya. Dapatkan informasi, ilmu, dan lainnya dari blog saya ini ya..

0 komentar:

Orange Blog

Berbagi cerita, berbagi ilmu...

Jam Berapa Sekarang ???

Pengingat


Popular Posts

About Me

Foto Saya
Siti Nurjanah
Aku bersekolah di SMKN 1 BANYUWANGI jurusan RPL,, Aku suka pemrograman terutama VB : )
Lihat profil lengkapku

Followers

Pages

My Blog List

Diberdayakan oleh Blogger.